Kamis, 16 Februari 2012

Rafting murah di Taman Matahari

Bingung mau ngerayain anniversary kami yang ke-2. Saya mengajak si pacar ke tempat wisata yang murah meriah nan terjangkau “Taman Matahari”. Kenapa saya katakan terjangkau, karena cuma butuh waktu 2 jam untuk sampai ke sini dengan tiket terusan buat ber-2 Cuma 35ribu, murah bukan?? hehe.
latihan di kolam tanpa arus
Dengan tiket terusan tersebut kita sudah bisa menikmati wahana air seperti sepeda air, perahu dayung, paddle boat, mini boat & bumper boat. Jika mau tambah seru lagi jangan lupa juga main flying fox, ATV, dan outbond bersama teman ataupun keluarga.
preparation
Nah yang paling menarik di sini menurut saya adalah rafting. Karena rafting di Taman Matahari menawarkan paket instan yaitu rafting sepanjang 400 meter dengan harga Rp 25.000,- per orang. Sangat singkat memang, tetapi bagi yang belum pernah rafting rasanya ini cukup deh buat permulaan.
action
Bagi yang sudah biasa rafting, daripada harus jauh-jauh ke citarik, citatih, ataupun ke pangalengan bandung, mending rafting aja disini, karena ada juga rute mediumnya sepanjang 4 km cukup bayar Rp 125.000,- per orang. Rasanya harga segitu worthit banget lah, mengingat dengan rute yang sama biasa dibandrol antara Rp 165.000 – 195.000,- per orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar